Rabu, 13 Juli 2011

ita tentunya sangat mendambakan hidup sehat dan bahagia...
Anda mungkin sudah menjalankan Pola Hidup sehat, makan yang seimbang, dan olah raga teratur, serta tidur yang cukup
 
Tapi tunggu dulu...
 
Sudah tahukah anda bagaimana cara yang benar merawat dan memelihara mahkota organ kewanitaan anda ?
Mahkota kewanitaan teramat penting untuk diperhatikan karena salah satu faktor penting keharmonisan rumah tangga terletak padanya.

Namun saat ini banyak wanita sering mengabaikannya, lebih mementingkan perawatan wajah dari pada mahkota kewanitaannya.

Setiap wanita manapun pada saatnya akan dan harus menggunakan pembalut pada saat menstruasi, pasca melahirkan ataupun pada saat melakukan aktivitas sehari-hari di lapangan.Apa anda sudah mengenal dengan baik pembalut wanita yang biasa anda gunakan? Tahukah anda pembalut wanita yang biasa digunakan dapat  BERAKIBAT FATAL ?

Klik pada gambar di bawah ini  untuk mengetahui bahayanya menggunakan Pembalut wanita biasa :
Apakah anda mengenal pembalut yang biasa anda pakai?
 
Tahukah Anda bahwa menurut penelitian terdapat sebanyak 107 bakteri per milimeter persegi ditemukan di atas pembalut wanita biasa, kondisi inilah yang membuat pembalut biasa menjadi sumber sarang pertumbuhan bakteri merugikan, meski pembalut biasa hanya dipakai selama 2 jam saja. Bayangkan banyaknya bakteri pada permukaan seluas pembalut, apalagi jika dipakai lebih dari 2 jam.


Hampir semua wanita tidak pernah tahu tentang pembalut yang biasa mereka beli dan pakai selama ini. Dan mereka tidak pernah curiga dan tidak pernah mencoba merobek atau mengamati bahan pembalut yang biasa mereka pakai. Banyak wanita suka membeli pembalut biasa yang ada dipasaran hanya memikirkan harga murah dan cukup enak dipakai, tanpa mengetahui sedikitpun resiko kesehatan dari pemakaian pembalut atau pantyliner biasa.
Pembalut wanita, termasuk klasifikasi produk konsumer cepat saji dan produk sekali pakai. Karena itulah para produsen pembalut biasa kerap mendaur ulang bahan sampah kertas bekas dan menjadikan sampah kertas bekas ini menjadi bahan dasar untuk menghemat biaya produksi.
Dalam proses daur ulang sampah kertas bekas ini, tentu banyak menggunakan bahan-bahan kimia untuk proses pemutihan kembali, menghilangkan bau sampah kertas bekas dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada sampah kertas bekas.

Saatnya kembali ke alam (Back To Nature) bersama HIBIS

HIBIS Bio Sanitary Napkins adalah pembalut wanita yang sangat berbeda dengan pembalut lain yang ada di pasaran selama ini. HIBIS adalah pembalut wanita yang diproduksi dari bahan baku kapas berkualitas tinggi, tidak mudah tembus, mengandung berbagai jenis herbal alami di dalamnya yang mempunyai khasiat tinggi. Pembalut HIBIS diproses dengan menggunakan “Bio Teknologi” dan tanpa menggunakan bahan kimia sehingga aman bagi kesehatan.

Kami perkenalkan Pembalut Wanita Bio Herbal HIBIS, yang sangat berbeda dengan pembalut Wanita lainnya yang beredar di pasaran selama i ni.
Pembalut Wanita HIBIS diproduksi dengan memperbaiki dan melengkapi SEMUA Pembalut yang ada di pasaran saat ini.
Pembalut Wanita HIBIS dilengkapi dengan kandungan Herbal alami serta Bio Energy yang kuat, sehingga dapat berfungsi sebagai terapi berbagai macam keluhan pada organ kewanitaan serta berbagai penyakit lainnya.
Hibis hadir dengan Produk ungulan kualitas dunia, berpengalaman di bidang Herbal selama30 tahun dan dengan Marketing PLAN yang Hebat,
serta dukungan dari Support System yang Handal baik Online maupun Offline...

SIMAK BAGAIMANA PENGALAMAN MEREKA MEMAKAI PEMBALUT HIBIS :


SANTY, Depok. Saya seorang karyawati sebuah perusahaan swasta di Jakarta.
Pada awal menstruasi saya selalu merasa nyeri pada perut, sehingga saya tidak dapat melakukan aktifitas seperti biasanya. Pembalut yang biasanya saya gunakan tidak dapat mengatasi masalah saya, bahkan seringkali bocor jika menggunakan pembalut biasa. Tapi setelah saya menggunakan pembalut HIBIS Sanitary Napkins, Alhamdulillah rasa nyeri yang biasa saya rasakan perlahan menghilang dan merasa aman dan nyaman jika menggunakanHIBIS.

WIDYANINGSIH, Ibu rumah tangga, Tanggerang Selatan.
Saya memakai alat kontrasepsi suntik secara berkala. Masa haid saya tidak teratur, selalu pusing dan mudah marah. Setelah saya menggunakan Pantylinier HIBIS secara teratur selama sebulan hasilnya sangat memuaskan. Sekarang semua keluhan itu sudah hilang dan masa haid pun kembali teratur. Ketika haid saya menggunakan pembalut HIBIS Day Use dan Night Use, hasilnya saya tetap merasa nyaman walaupun saya tetap menggunakan alat kontrasepsi. Terima kasih HIBIS, pantas menjadi sahabat setia bagi wanita.


RINA CHAIRANI, Ibu rumah tangga berusia 43 tahun, Surabaya.
Pernah, saya ditawari teman untuk mengganti pembalut biasa yang saya pakai dengan pembalut yang "katanya" kaya kan terapi herbal dan mengandung Bio Energy Aktif. Kemudian, saya mencoba pantylinierHIBIS. Setelah beberapa hari saya gunakan, saya mengalami pendarahan terus menerus dan mengeluarkan gumpalan - gumpalan kental cukup banyak, saya panik kerena pendarahan semakin banyak, tetapi saya tetap melanjutkan menggunakan HIBIS Night Use. Hari ke - 15 pendarahan berhenti, saya pun merasa nyaman dan penasaran dengan apa yang terjadi. saya memeriksakan diri ke dokter kandungan. Ternyata luar biasa ! Menurut dokter, kista yang saya derita telah pecah dan hilang. Saya katakan, saya memakai pembalut herbal HIBIS. Salam HIBIS. BRAVO !!!

HABY WALIDA, Tangerang.
Saya Seorang Mahasiswi di Perguruan Negri di Jakarta, Selain sebagai mahasiswa saya juga seorang karyawati suatu perusahaan di Jakarta, dengan aktifitas yang padat, saya sering mengalami masalah Keputihan yang berlebihan dan tidak teraturnya Menstruasi, Rasa nyeri yang sering saya rasakan pada saat awal menstruasi sangat mengganggu aktifitas saya. Setelah saya memakai Pembalut HIBIS, semua masalah saya dapat di atasi Hanya dengan Menggunakan Pembalut HIBIS dengan teratur. Terima kasihHIBIS.


BUNGA SORAYA, Bogor.
Saya seorang Ibu rumah tangga yang baru saja mengalami Masa Nifas. Setelah melahirkan awalnya saya memakai Pembalut biasa, dengan rasa sakit yang sangat menyiksa saya. Setelah saya ditawari oleh teman Pembalut HIBIS (Night Use), dengan permukaannya yang panjang dan memberikan rasa Mint, akhirnya saya dapat mengurangi pemakaian pembalut secara berlebihan, dan mengurangi sakit pada bagian V saya. Selain itu darah putih yang bisa mengakibatkan gatal pun tidak terasa. Setelah pemakaian rutin, Masa Nifas saya pun menjadi lebih cepat, karena Bio Energi Pembalut HIBIS yang mempercepat proses pengeluaran datah kotor saya. Terima kasih HIBIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar